Home Top Ad

NEGARAQQ - Situs Agen Domino Online

Panduan Bermain Domino99 Online

Share:

Panduan Bermain Domino99 Online

AgenJudiOnline - Jakarta, Permainan domino99, siapa sih yang tidak kenal ini permainan ? menggunakan kartu domino sebagai media permainan. Sejak dahulu hingga sekarang banyak peminat dengan permainan domino99.

Satu set kartu domino berjumlah 28 kartu dengan nilai yang berbeda tentunya, permaianan domino memerlukan konsentrasi dan cermat dalam mengambil keputusan.

Domino99 dimainkan dengan jumlah 4 -6 pemain, setiap pemain akan mendapatkan 4 buah kartu. Dalam permainan ini nilai tertinggi adalah 99 atau juga di sebut dengan Qiu Qiu(QQ). Selain kartu dengan jumlah nilai 99, ada kartu spesial lainnya.

panduan-bermain-domino99-online

Cara Menghitung Nilai Kartu Permainan Domino99

Seperti yang telah kami sampaikan, jumlah nilai kartu tertinggi adalah 99. Diperhatikan cara penjumlahan nilai kartu domino di bawah ini :

cara-menghitung-nilai-kartu-permainan-domino99
Selain kartu dengan jumlah nilai 99, ada beberapa kartu yang memiliki tingkatan tinggi. Dengan kartu tersebut kamu bisa memenangkan permainan dengan mudah meski lawan kamu memiliki nilai dengan jumlah 99. Kartu tertinggi di sebut dengan kartu 6 dewa, selanjutnya adalah kartu balak, kartu murni besar, dan kartu murni kecil. Diperhatikan gambar yang di bawah ini :

kartu-spesial-domino99-online

Kartu murni besar adalah kartu dengan jumlah yang tidak melebihi jumlah 41 dan tidak lebih kecil dari 39, Sedangkan kartu murni kecil kartu tidak lebih besar dari 9 dan tidak lebih kecil dari 8. dengan kombinasi gambar yang di atas.

Demikianlah cara menghitung nilai kartu dalam permainan domino99, bila kamu sudah memahami dasar permainan ini maka akan memudahkan kamu untuk mendapatkan kemenenangan. Sekian dari kami, sukses selalu dan salam hoki.

Tidak ada komentar